Thomas Tuchel Yakin Kai Havertz Tampil Gemilang Musim Depan

Thomas Tuchel Yakin Kai Havertz Tampil Gemilang Musim Depan

Updatepialaeuro2020 – Manajer Chelsea Thomas Tuchel berbicara mengenai masa depan Kai Havertz. Dia yakin pemain Jerman itu akan tampil jauh lebih baik pada musim depan. Havertz mendarat di Chelsea pada musim panas 2021 kemarin. Eks pemain Bayer Leverkusen itu ditebus dengan biaya yang mencapai 80 juta euro dari leverkusen. Havertz sempat menjalani masa-masa sulit di Chelsea. Pemain berusia 22 tahun itu mengalami kesulitan menunjukkan performa terbaiknya bersama the blues sebelum kedatangan tuchel. Akan tetapi kemudian situasi makin membaik baginya, khususnya setelah kedatangan Thomas Tuchel. Dia sering mendapat kepercayaan untuk mengisi skuad starting XI The Blues dan berhasil menjadi penentu kemenangan chelsea atas manchester city di final liga champions musim lalu. Kini, sang pelatih percaya bahwa havertz mampu memberikan yang lebih baik lagi untuk tim di musim depan.

KAI HAVERTZ DI EURO 2020

Havertz merupakan salah satu pemain andalah yang membela Jerman di Euro 2020 kemarin. Sayangnya, dia tak mampu membawa timnya berbuat banyak di turnamen tersebut. Meski begitu, Tuchel tetap memuji penampilan Havertz. Menurutnya, sang kreator telah tampil cukup bagus di Euro 2020. “Baginya secara pribadi, dia memainkan ajang (Euro) tersebut dengan sangat bagus. Dia selalu menjadi ancaman di tim Jerman bagi yang lain untuk mencetak gol,” kata Tuchel di situs resmi klub. “Dia salah satu pemain penting untuk kami. Keberadaannya selalu ada saat dibutuhkan. Saya percaya musim depan adalah musim baginya untuk lebih baik lagi.

THOMAS TUCHEL PERCAYA AKAN LEBIH BAIK PADA MUSIM DEPAN

Havertz dinilai belum tampil maksimal pada musim perdananya saat membela Chelsea. Meski begitu, Tuchel percaya sang pemain akan menunjukkan performa yang jauh lebih baik pada musim depan untuk the blues. “Tentu saja dia memiliki akhir yang sangat baik untuk musim kami dan meskipun tim Jerman tidak bermain dengan baik di Euro, saya pikir dia secara pribadi dapat puas dengan langkah pertama yang dia buat di sini di Inggris dan dengan hasil untuknya. “Ada hal-hal yang perlu ditingkatkan, hal-hal untuk menjaga level tetap tinggi, di mana dia bisa bermain dan dia membuktikan bahwa dia bisa bermain. Ini adalah langkah selanjutnya.” Chelsea sendiri akan menjalani laga uji coba melawan bournemouth di akhir juli ini, dan akan menghadapi arsenal serta tottenham di laga pramusim awal agustus mendatang. Havertz kabarnya akan kembali dan akan memainkan laga di ajang super cup melawan villarreal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *