Striker Yang Bisa Direkrut Manchester United Tahun Depan

Striker Yang Bisa Direkrut Manchester United Tahun Depan

Updatepialaeuro2020 – Raksasa Premier League, Manchester United bisa jadi akan berbelanja besar besaran lagi pada tahun depan, salah satunya untuk merekrut striker papan atas Eropa yang sebelumnya gagal di rekrut. Ujung tombak memang menjadi salah satu target utama Manchester United pada jendela musim panas kemarin. Meski ada beberapa nama yang gagal, Setan Merah akhirnya sukses merekrut sang mantan, Cristiano Ronaldo. Meski demikian, usia Ronaldo tahun depan sudah masuk ke angka 37 tahun dan saat itu kontraknya tersisa cuma semusim. Sementara itu, Edinson Cavani yang habis kontrak kemungkinan akan pergi. Karena itu, Ole Gunnar Solskjaer sepertinya akan kembali merekrut striker baru pada tahun depan untuk jangka panjang tim asuhannya. Menukil The Sun, ada beberapa nama striker yang tanda tangannya bisa direkrut Manchester United pada tahun depan.

STRIKER YANG BISA DIREKRUT MANCHESTER UNITED TAHUN DEPAN

  • Erling Haaland

Ketajaman Erling Haaland bersama Dortmund dalam dua musim terakhir memang membuat tanda tangan striker 20 tahun itu diperebutkan oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Tahun depan, klausul rilis Haaland dalam kontraknya bersama Dortmund senilai 80 juta euro bakal mulai berlaku. United pun diklaim optimis bisa menggaetnya pada tahun depan. Solskjaer dan Haaland memiliki hubungan dekat mengingat keduanya sama-sama berasal dari Norwegia dan sempat berkolaborasi di Molde sebelum keduanya resmi pindah.

  • Harry kane

Setelah gagal mewujudkan kepindahan ke Manchester City pada jendela transfer musim panas kemarin. Harry Kane akhirnya memutuskan untuk bertahan di Tottenham. Meski demikian, sepertinya Kane akan memaksakan pindah klub pada tahun depan, dan kali ini Spurs bakal tak bisa berbuat banyak untuk mencegah kepergian sang bintang. Manchester United disebut bisa menjadi destinasi Kane jika meninggalkan Tottenham pada tahun depan.

  • Robert Lewandowski

Pada jendela transfer musim panas kemarin. Robert Lewandowski sempat menjadi sorotan ketika ia dikabarkan ingin meninggalkan Bayern Munchen guna mencari tantangan baru. Sederet klub top Eropa pun langsung dikaitkan dengan Lewandowski. Namun, penyerang asal Polandia itu akhirnya tetap bertahan di skuad Bayern. Tahun depan, Lewandowski yang akan berusia 34 tahun bisa menjadi solusi jangka pendek yang tentu saja ideal bagi lini depan Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *