Rumor Gareth Bale Akan Hengkang Dari Los Blancos

Gareth Bale

Rumor Bursa Transfer Gareth Bale Sedang Dibahas, Apakah Real Madrid Tidak Membutuhkannya?

updatepialaeuro2020.comRumor Gareth Bale Akan Hengkang Dari Los Blancos, menurut agennya, Jonathan Barnett, Bale kini sedang membuka opsi kembali ke Tottenham Hotspur.

Rumor Bursa Transfer Gareth Bale Sedang Dibahas, Apakah Real Madrid Tidak Membutuhkannya?

Gareth Bale senter disebut sudah tak lagi diburuhkan oleh Real Madrid. Andai jadi campakkan Madrid pada musim panas tahun ini.

Bale berpeluang kembali ke Tottenham Hotspur, Kubu pemain Wales itu mengakuinya, dan kini transferannya sedang di bahas.

Masa depan Bale di Real Madrid memang terus dispekulasikan. Beberapa klub juga dikaitkan kembali dengan Bale. Diantaranya adalah Manchester United  dan Tottenham Hotspur.

Menurut agennya, Jonathan Barnett, Bale kini sedang membuka opsi kembali ke Tottenham, Sang agen mengaku klienya masih mencintai klub lamanya itu.

Tottenham sendiri masih membicarakan transferan Bale ke Madrid, saat sedang bernegoisasi prihal transferan Sergio Reguilon. Tottenham kabarnya juga ingin merekrut bek sayap asal spanyol itu.

‘Gareh tetap mencintai Spurs, kami sedang berbicara. Itu adalah tempat yang diinginkan,” katanya, kepada BBC Sport Wales.

Bale sendiri merupakan pemain Totteham pada musim 2007-2013. Didatangkan dari Southampton kala itu, Bale menjadi bintang utama The Lilywhites.

Bersama Tottenham, Bale mencuat berkat kecepatannya, Mengawali posisi dari bek kiri, Bale lama lama bermain  ke depan dan kini bisa mengisi sector penyerang sayap kiri.

Di Tottenham, Bale juga mennjadi  pencetak gol utamanya dengan membuat 55 gol dari 203 penampilan. Performa itu membuat Madrid memboyongnya, dan menjadikannya pemain termahal di dunia dengan banderol 100 juta euro tujuh tahun silam.

Di Madrid, Bale juga kesulitan. Meski bisa membuat 105 gol dari 251 penampilan, ia selalu berada  di bawah bayang bayang Christiano Ronaldo yang baru pindah ke Juventus pada 2018. Selain itu masalah cedera juga kerap mengganggunya. Musim lalu, Bale bahkan Cuma bermain 20 kali dan membuat 3 gol.

Sejak Zinedine Zidane kembali duduk di kursi pelatih Real Madrid pada 11 Maret 2019, Gareth Bale terpinggirkan dari skuad utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *