Prancis Percaya Diri Satu Grup Dengan Jerman Dan Portugal

Prancis Percaya Diri Satu Grup Dengan Jerman Dan Portugal

Updatepialaeuro2020.com – Tahun ini akan diselenggarakan lanjutan kejuaraan eropa atau yang sering kita kenal dengan EURO yang mana akan menjadi kejuaraan piala eropa edisi ke 16. Euro 2020 akan berlangsung hanya beberapa bulan lagi. Waktu yang semakin mepet inilah yang membuat beberapa negara eropa yang mengikuti kompetisi ini semakin mempersiapkan diri dengan matang. Mulai dari memantau para pemain yang masih berlaga di klub mereka sampai mempersiapkan segala hal sebelum euro dimulai. Salah satunya adalah prancis. Yup, juara piala dunia 2018 ini juga turut mempersiapkan segala hal sebelum euro dimulai. Mereka sendiri berencana untuk meraih tahta kejuaraan terbesasr di eropa ini setelah kemarin berhasil menjadi juara dalam gelaran sepak bola terbesar dunia. Prancis menjadi sorotan lantaran berada di grup “Neraka”. Ya, pasalnya mereka berada satu grup bersama Jerman dan juga Portugal.

Persiapan Yang Matang Untuk Para Pemain

Timnas prancis yang baru saja menjuarai Piala Dunia tentu ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk menduduki tahta sebagai “Raja Eropa”. Setelah sukses memenangi Turnamen Sepak bola terbesar dunia, kali ini mereka akan focus untuk meraih gelar dari turnamen sepak bola terbesar eropa. Euro 2020 akan menjadi ajang pembuktian bahwa mereka masih memiliki kans yang besar untuk menjadi juara. Didier Deschamps sebagai pelatih pun menyatakan bahwa mereka akan mempersiapkan diri sematang dan sesiap mungkin untuk menjalani laga di turnamen EURO 2020 ini. Laga pertama yang akan mempertemukan mereka dengan Jerman tentu menjadi laga yang akan berlangsung panas. Mereka akan bertemu juara piala dunia sebelum mereka dan membuktikan siapa yang terbaik di antara dua juara dunia ini. Deschamps juga memantau para pemain intinya yang dipastikan ikut ke ajang euro ini seperti Griezmann dan juga Mbappe.

Menampilkan Performa Terbaik Dalam Ajang Ini

Pelatih timnas prancis, Didier Deschamps meminta kepada para pemainnya untuk menampilkan performa terbaiknya saat gelaran ini dimulai. Performa timnas prancis yang sangat luar biasa dalam ajang piala dunia belum membuat Deschamps puas. Dia meminta kepada seluruh pemain untuk terus menampilkan performa terbaik dan jauh lebih baik lagi. Jangan sampai terlena dengan status mereka sebagai “juara dunia” karena ajang ini berada di fase yang berbeda. Tuan rumah euro 2016 ini pun tidak ingin mengulangi kegagalan pahitnya seperti di gelaran euro sebelumnya. Mereka yang menjadi tuan rumah harus menerima kenyataan pahit gagal menjadi juara di final kala bertemu dengan Portugal.

Ajang Balas Dendam Dengan Portugal

Di gelaran Euro 2020 ini mereka akan kembali bertemu dan satu grup dengan musuh mereka di final yaitu Portugal. Prancis memiliki kenangan buruk tersendiri dengan Cristiano Ronaldo dkk. Sebab Portugal adalah negara yang menggagalkan mereka menjadi juara eropa di tahun 2016. Kala itu prancis sudah bermain dengan sebaik mungkin, namun tetap saja, Portugal berhasil menjuarai ajang terbesar di eropa ini. Prancis sendiri tentu tidak ingin mengulang kesalahan yang sama dan kembali mengingat mimpi buruk itu. Dengan prancis yang sekarang, mereka yakin bisa bermain dengan jauh lebih baik dan tidak hanya mengalahkan Portugal saja. Tapi mereka yakin dan percaya diri untuk bisa membawa pulang piala euro yang gagal mereka bawa pulang di ajang euro sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *