Pierre-Emerick Aubameyang Tembus Gawang MU Dengan Tendangan Pinalty

Arsenal Vs Manchester United

updatepialaeuo2020.com – Pierre-Emerick Aubameyang Akhiri Pertandingan Arsenal Vs MU Dengan Skor 1-0, Manchester United kembali meraih hasil buruk di Premier League atau kompitisi teratas Liga Inggris. Kali ini, tim berjulukan setan merah itu tumbang di tangan Arsenar

Pierre-Emerick Aubameyang Akhiri Pertandingan Arsenal Vs MU Dengan Skor 1-0

Laga Man United vs Arsenal pada pekan ketujuh liga inggris 2020-2021 yang digelar di stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020) berakhir dengan kemenangan untuk tim tamu.

Arsenal sukses menaklukkan Manchester United dengan skor tipis 2-0. Gol tunggal kemenangan pasukan Mikel Arteta dicetak oleh sang kapten, Pierre-Emerick Aubameyang, melalui tendangan penalti pada menit ke-69

Pelanggaran Paul pogba terhadap Hector Bellerin membuat wasit Mike Dean memberikan penalti untuk Arsenal. Peluang emas yang kemudian tak disia-siakan oleh Aubameyang.

Gol semata wayang Aubameyang sudah cukup bagi The Gunners untuk membenamkan Manchester United di Old Trafford.

Mereka semua sangat berkontribusi terhadap tim dalam memutus serangan lawan. Saya pikir itu bagus dan saya sangat menyukai pemain yang tidak memiliki ego tinggi serta bisa bekerja sama sebagai tim,” pungkasnya.

Arsenal pun memberikan kekalahan ketika bagi man united pada awal musim Liga Inggris 2020-2021. Selain menjadi kekalahan ketiga Setan Merah di Liga Inggris musim ini, laga  Manchester Unitedvs Arsenal juga menyajikan sejumlah fakta menarik lainnya.

Berikut empat fakta laga Man United vs Arsenal yang dihimpun oleh Opta. Kapten Manchester United (MU) , Harry Maguire menolak menyalahkan rekan timnya usai kekalahan 0-1 dari Arsenal di pentas Liga Inggris, Minggu (1/11/2020) malam WIB. Menurut Maguire, Mu memang tudak bermain  bagus sejak menit awal pertandingan

“Sulit untuk menyalahkan satu pemain, Kami tidak memulai laga dengan bagus terlalu banyak kehilangan bola di babak pertama,” kata Maguire seperti dilansir situs resmi MU.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, McTominay, Fred (Matic 62′), Pogba, Bruno Fernandes (van de Beek 75′), Greenwood (Cavani 75′), Rashford

Arsenal: Leno, Tierney, Gabriel, Holding, Saka, Partey, Elneny, Bellerin, Aubameyang (Mustafi 87 ‘), Willian (Maitland-Niles 86’), Lacazette (Nketiah 76 ‘)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *