Pertandingan Uji Coba AHHA PS Pati vs Persiraja Diwaranai Adu Gelut

Pertandingan Uji Coba AHHA PS Pati vs Persiraja

Pertandingan Uji Coba AHHA PS Pati vs Persiraja Diwaranai Adu Gelut. Laga uji coba ini digelar pada hari senin 6 September 2021

updatepialaeuro2020 – Pertandingan Uji Coba AHHA PS Pati vs Persiraja Diwaranai Adu Gelut. Laga uji coba ini digelar pada hari senin 6 September 2021.

Dalam jalanya pertandingan AHHA PS Pati FC kontra Persiraja Banda Aceh, AHHA PS pati banyak melakukan aksi kurang terpuji.

Hal ini dibenarkan setelah Syaiful Indra Cahya membuat pelanggaran keras dengan melancarkan tendangan Kung Fu ke wajah pemain Persiraja, Muhammad Nadhiif.

Atas terjadinya Aksi tersebut, manajemen AHHA PS Pati memberi surat teguran kepada Syaiful Indra Cahya.

Didala surat teguran itu berisikan ancaman pemecatan apabila sang pemainkembakli mengulangi kesalahannya.

Setelah video aksi brutal Syaiful Indra Cahya itu ramai bertebaran di media sosial, sang pemain meminta maaf kepada Nadhiff lewat pesan singkat di Instagram.

Syaiful lewat instagramnya pribadinya mengunggah tangkapan layar yang membuat permintaan maafnya kepada Nadhiff. Dia mengunggah itu lewat fitur Instagram Story.

“Assalamualaikum Nadhiff, maaf ya kejadian tadi. Gapapa kan? Satu kali atas nama pribadi, abang minta maaf yaa. Sukses selalu di Persiraja,” tulis Syaiful dikutip dari Instagramnya.

Nadhiff pun menjawab permintaan maaf Syaiful. Ia mengaku telah memaafkan sang pemain.

“Walaikumsalam bang Indra. Iyaa bang gapapa udah mendingan. Aamin, ya Allah, sukses juga buat bang Indra di tim AHHA,” jawab Nadhiff.

Pertandingan Panas Uji Coba AHHA PS Pati vs Persiraja Berunjung Tendangan Kung Fu

Pertandingan uji coba sejatinya bukan cuma disorot karena aksi Syaiful Indra. Ada keributan lain yang terjadi antara Zulham Zamrun dengan salah satu pemain Persiraja.

Situasinya pun tidak jauh berbeda, yakni diawali dengan perebutan bola. Dalam Video yang beredar di media sosial, awalnya Zulham melancarkan tekel berniat mengambil boal tapi terkena kaki pemain Persiraja.

Pemain berusia 32 tahun ini berhasil melewati satu pemain AHHA PS Pati FC dan menggiring bola menuju area pertahanan lawan.

Zulham Zamrun kemudian datang hingga keduanya berbenturan sampai sama-sama terjatuh. Namun aksi Zulham Zamrun membuat Defri Riski naik pitam.

Dalam video tampak Zulham Zamrun bereaksi dengan menendang Dafri Rizki, yang dibalas dengan pukulan. Emosi Zulham Zamrun meledak setealah mendapatkan pukulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *