Penampilan Perdana Lionel Messi Dalam Kostum PSG

Penampilan Perdana Lionel Messi Dalam Kostum PSG

- Penampilan Perdana Lionel Messi Dalam Kostum PSG. Senin 30 Agustus 2021, Messi turun di babak kedua menggantikan Neymar

updatepialaeuro2020 – Penampilan Perdana Lionel Messi Dalam Kostum PSG. Senin 30 Agustus 2021, Messi turun di babak kedua menggantikan Neymar. Saat itu PSG sudah unggul 2-0 atas Reims lewat sepasang gol Kylian Mbappe.

Masuknya Messi mendapatkan sambutan meriah. Fans PSG sudah lama menunggu aksi La Pulga dalam kostum biru khas Paris.

Messi belum berkontribusi di laga tersebut, dia tampak masih beradaptasi. Namun, debut Messi ini saja sudah menghasilkan luar biasa.

Ada 3 momen penting dalam debut Messi kali ini yang menunjukkan betapa gilanya transfer  dari Barcelona ke PSG.

Penampilan Perdana Lionel Messi, Awali Debutnya di League 1 Bersama PSG

Tepat setelah pertandingan berakhir, kiper Reims, Predrag Rajkovic, langsung mendatangi Messi di lapangan. Dia minta kesempatan berfoto dengan sang supertar.

Rackovic menghabiskan seperempat akhir pertandingan untuk mencoba menghentikan Messi mencetak gol. Namun, begitu wasit mengakhiri pertandingan, dia berubah jadi fans sama seperti Sebagian besar penonton di stadion.

Messi menyambut permintaan Rajkovic dengan baik. Dia bahkan berbincang-bincang dengan kiper lawan tersebut.

Rasanya cukup menyiksa melihat Lieonel Messi mencoba bermain dan menjelajah lapangan dalam pertandingan dengan kontes fisik yang kurang kualitas. Sayangnya, itulah level Ligue 1 saat ini.

Pertandingan kontra Reims ini jelas berbeda level bagi PSG. Tidak banyak aksi karena bola udara terus dimainkan, terus memantulkan antara para pemain.

Meski begitu, ketika Messi membawa bola, rasanya ada sesuatu yang bakal terjadi. Dia langsung mendapatkan sambutan keras dengan tekel khas Ligue 1 yang menjatuhkannya.

Neymar tentu senang menyambut kedatangan Lionel Messi musim ini. Namun, faktanya dia bisa dikorbankan untuk memberikan kesempatan bermain sang La Pulga.

Kali ini Neymar ditarik untuk memainkan Messi. Keputusan tepat, tapi jelas Neymar tidak senang dengan keputusan ini.

PSG saat ini punya terlalu banyak penyerang, tapi hanya ada 3 posisi di lapangan. Neymar mungkin tidak bisa dengan mudah mewujudkan mimpinya untuk bermain bersama Messi di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *