Pemain Anyar Barcelona, Memphis Depay Optimis Bersama Klub Barunya

Pemain Anyar Barcelona, Memphis Depay Optimis

Pemain Anyar Barcelona, Memphis Depay, Messi, dan Aguero Akan Menjadi Trio Dilini Depan

updatepialaeuro2020 – Pemain Anyar Barcelona, Memphis Depay Optimis Bersama Klub Barunya. Memphis Depay yakin bisa cocok bermain Bersama dua striker jempolan Barcelona.

Depay datang dengan status bebas transfer dari Olympique Lyon, tak lama setelah Aguero pindah dari Man City.

Klub asal Catalunya tersebut pun diharapkan mempertahankan Lionel Messi pada musim panas ini, meskipun kontraknya sudah berakhir pada penghujung Juni 2021.

Sejumlah pihak mempertanyakan tentang apakah ketiganya bisa bermain bersama di Barcelona. Tetapi, Depay yakin dia, Messi, dan Aguero bisa mengatasinya.

“Akan luar biasa bermain dengan (Messi). Semoga itu mungkin. Dia memiliki sejumlah kualitas yang dibutuhkan tim dan penting untuk membangun segalanya di sekitar itu,” kata Depay, kepada media Spanyol, Sport, pada Kamis (29/7/2021).

“Ada banyak talenta di tim. Akan sangat bagus bagi saya untuk bermain bersamanya dan memenangkan gelar,” lanjutnya

Pemain Anyar Barcelona, Memphis Depay, Messi, dan Aguero Akan Menjadi Trio Dilini Depan

“Kami memiliki banyak penyerang, tetapi semuanya berbeda menurut saya. Saya memiliki kemampuan dan kekuatan yang berbeda dari Sergio Aguero, atau pemain lainnya,” jelasnya.

“Saya pikir kami bertiga kompatibel dan berbeda, tetapi kami akan melihat bagaimana semuanya terjadi,” tutur Depay.

Kepindahan Depay ke Blaugrana -julukan Barcelona- telah membuatnya bereuni dengan mantan pelatihnya di Timnas Belanda, Ronald Koeman.

Pemain berusia 27 tahun itu memuji pengaruh pelatih terhadap dirinya dan percaya mereka akan bekerja sama dengan baik lagi untuk Barcelona.

“(Koeman) memiliki dampak besar kepada saya, di tahun-tahun penting,” katanya.

“Dia mampu mengubah tim Belanda, dia mengandalkan saya, dia memberi saya kepercayaan diri. Sekarang, dia ingin mengandalkan saya di Barcelona, ​​jadi dia tidak diragukan lagi adalah sosok yang relevan,” lanjutnya.

“Saya mengenalnya dan bagaimana caranya melatih, jadi lebih mudah bagi saya untuk beradaptasi. Saya tahu apa yang dia harapkan dari saya, kami telah bekerja bersama untuk waktu yang lama. Bahkan dengan dia di bangku cadangan, itu jelas tidak akan mudah sama sekali, tetapi jelas bahwa itu adalah hal yang baik. Tanpanya, semuanya akan berbeda,” ujar mantan pemain Manchester United itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *