Mohamed Salah Makin Tajam, Bek Chelsea Diprediksi Kesulitan

Mohamed Salah Makin Tajam, Bek Chelsea Diprediksi Kesulitan

Updatepialaeuro2020 – Duel Liverpool vs Chelsea di Premier League 2021/22, Sabtu (28/8/2021) besok mungkin akan menjadi panggung pertunjukan Mohamed Salah. Winger Mesir ini langsung panas di awal musim. Salah baru mencetak satu gol sejauh ini, yakni dalam kemenangan 3-0 Liverpool atas Norwich. Namun, kontribusinya di lapangan jauh lebih besar ketimbang gol yang dia cetak. Di laga yang sama Salah membuat assists untuk gol-gol Diogo Jota dan Roberto Firmino. Dia tampak berbahaya setiap kali membawa bola. Salah bahkan dinilai lebih tajam dari musim lalu. Sebab itu, Salah diduga bakal jadi salah satu penentu ketika Liverpool meladeni Chelsea akhir pekan ini. Bahkan di prediksi, barisan belakang chelsea akan kesulitan untuk meredam permainan pria berusia 29 tahun tersebut.

JAMINAN CETAK GOL LAWAN CHELSEA

Ketajaman Salah tidak luput dari perhatian Jamie Redknapp, analis Sky Sports. Menurutnya, Salah memulai musim ini dengan sangat baik dan juga penuh percaya diri. Dia tahu Salah bisa mencetak banyak gol. “Soal Salah, Anda bisa menjamin bahwa dia akan mencetak gol. Dia luar biasa. Dia punya hasrat untuk bikin gol yang tidak pernah terpuaskan. Salah menjelma menjadi pemain terbaik bersama klopp. Itulah dia dan itu ada dalam DNA-nya,” kata Redknapp di Sky Sports. “Anda jarang melihat ada umpan silang dari sisi kiri dan Salah tidak ada di sana untuk menyentuh bola. Dia bisa mencetak segala jenis gol dan dia tampak sangat tajam musim ini. Performanya pun lebih baik dari yang lain.” Jelasnya.

CHELSEA AKAN KELIMPUNGAN HENTIKAN MOHAMED SALAH

Selain itu, redknapp juga memprediksi jika chelsea akan kelimpungan bukan main saat akan melawan liverpool. Penyebabnya? Tentu saja salah yang akan bermain di sisi kanan permainan liverpool. Namun, Bukan hanya Salah yang mencuri perhatian Redknapp di awal musim ini. Dia juga memperhatikan para penyerang Liverpool lainnya seperti Sadio Mane dan Diogo Jota yang juga semakin tajam. “Mereka sangat bagus, dedikasi tinggi, dan sikap mereka selalu tepat. Saya sangat terkesan dengan bagaimana mereka bisa kembali [bersaing musim ini],” lanjut Redknapp. “Dengan barisan penyerang itu, Liverpool bisa membuat repot Rudiger, Azpilicueta, Christensen, dan siapa pun yang nantinya akan bermain di belakang.” “Mereka punya kecepatan dan permain serba bisa,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *