Man United Rekrut Raphael Varane, Di Prediksi Akan Sulit Beradaptasi

Raphael Varane

Man United Rekrut Raphael Varane, Di Prediksi Varane Akan Sulit Beradaptasi

updatepialaeuro2020 – Man United Rekrut Raphael Varane, Di Prediksi Akan Sulit Beradaptasi. Mils setuju bahwa Varane merupakan rekrutan yang bagus.

Akan tetapi, Mills menilai tidak berfikir bahwa berk berusia 28 tahun itu merupakan rekrutan yang tepat.

Pasalnya, Mills menilai bahwa ada perbedaan antara atmosfer Liga Inggris dengan Liga Spanyol.

Seperti diketahui, Varane selama 10 tahun berkarier di Liga Spanyol bersama Real Madrid.

Dia sukses menjadi salah satu bek terbaik pada kompetisi paling elite Negeri Matador.

“Ya, dia (Varane) adalah rekrutan yang bagus, tetapi apakah dia rekrutan yang tepat?” kata Mills.

“Varane adalah pemain yang bagus, tetapi sekali lagi kita tidak tahu seperti apa dia nantinya dan seberapa kuat dia di Liga Inggris minggu demi minggu.”

“Dia terbiasa memainkan delapan pertandingan sulit dalam satu musim, ditambah Liga Champions.”

Man United Resmi Rekrut Raphael Varane yg Sudah Berkarier Di Liga Spanyol Selama 10 Tahun

Nama Varane sudah sering digosipkan bergabung dengan Manchester United. Ia dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran utama Manchester United di musim panas ini.

Kemarin, sejumlah laporan mengklaim bahwa Manchester United sudah mendapatkan jasa Varane. Setan Merah berhasil mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer bek 28 tahun tersebut.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Manchester United tidak bisa langsung mengumumkan transfer Varane. Transfer ini kabarnya baru bisa disahkan pada pekan depan.

Menurut laporan tersebut, transfer Varane ini akan tertunda karena masalah karantina mandiri.

Sang bek harus menjalani karantina terlebih dahulu di Manchester. Karena peraturan dari Inggris menetapkan bahwa semua orang yang datang dari luar negeri harus menjalani karantina.

Menurut laporan tersebut, Varane kemungkinan besar harus menjalani karantina selama lima hari. Namun Manchester United sedang mengupayakan agar proses karantinanya bisa dipercepat.

Menurut laporan yang sama, Manchester United kemungkinan baru bisa memperkenalkan Varane sebagai pemain baru mereka di pekan depan.

Varane akan terbang ke Manchester pada hari Rabu besok. Lalu ia akan menjalani karantina sesuai dengan aturan yang berlaku.

Paling cepat, Varane akan menjalani tes medis di MU pada awal pekan depan sebelum diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *