Lautaro Martinez Tidak Akan Pindah Kecuali Ke Spanyol

Lautaro Martinez Tidak Akan Pindah Kecuali Ke Spanyol

Updatepialaeuro2020 – Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez akhirnya buka suara soal rumor yang beredar tentang dirinya beberapa waktu belakangan. Banyak kabar menyebutkan bahwa arsenal tertarik merekrutnya dan lautaro memberikan sinyal positif untuk penawaran arsenal tersebut. Namun sang pemain kini angkat suara dan diklaim bahwa dirinya hanya akan pergi ke spanyol dan bermain di La Liga jika memang suatu saat akan hengkang dari Italia. Klaim ini muncul menyusul munculnya rumor ketertarikan Arsenal. Seperti diberitakan sebelumnya, Arsenal dikabarkan menghubungi Inter Milan untuk menanyakan perihal peluang menggaet Lautaro Martinez pada musim panas ini. Arsenal memang tengah berusaha mencari penggedor baru untuk lini depan mereka menyusul menurunnya performa Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette yang saat ini sudah tidak muda lagi. Namun mereka harus mengubur mimpi mendapatkan martinez karena sang pemain tidak berminat untuk bermain di inggris.

RENCANA LAUTARO MARTINEZ

Martinez memiliki rencana lain yang memang dia tidak akan pergi ke inggris. Memang sayang bagi arsenal namun itu adalah keputusan sang pemain sendiri. Martinez tak memiliki ketertarikan untuk merumput di premier league. Klaim tersebut juga dilontarkan oleh pakar transfer sport mediaset, Marco Barzaghi. Menurutnya, jika memang martinez meninggalkan inter, sang pemain tidak akan menuju inggris, melainkan akan menuju klub klub besar la liga. Salah satu yang sangat dia nantikan adalah barcelona. Barcelona juga sudah pernah mendekati sang pemain secara intens pada musim lalu, namun kepindahannya gagal yang membuat sang pemain masih bertahan di inter. Arsenal sendiri menanyakan peluang untuk menggaet sang pemain. Namun menurut kabar yang beredar dan juga pengakuan sang pemain. Dia tidak akan pindah ke inggris dan kemungkinan akan pindah ke spanyol jika ada tawaran yang menarik untuk dirinya.

KONTRAK MARTINEZ DI INTER MILAN

Lautaro Martinez sendiri masih terikat kontrak di Inter hingga Juni 2023 mendatang. Meski sudah cukup lama bernegosiasi soal kontrak baru untuk sang pemain, akan tetapi pemain asal Argentina itu menegaskan dia tak mau buru-buru untuk bisa menentukan keputusan dan masa depannya. Dalam kontraknya saat ini, Lautaro Martinez memiliki klausul rilis bernilai 111 juta euro yang hanya berlaku untuk klub luar Italia. Meski demikian, bisa jadi Inter akan menjual Lautaro Martinez dengan harga di bawah nilai klausul rilisnya, yakni sekitar 90 juta euro mengingat kondisi pandemi yang berdampak pada keuangan mereka saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *