Lautaro Martinez Sayangkan Kegagalan Timnya Lawan Real Madrid

Lautaro Martinez Sayangkan Kegagalan Timnya Lawan Real Madrid

Updatepialaeuro2020 РStriker Inter Milan, Lautaro Martinez sayangkan kegagalan timnya saat bertamu ke markas real madrid pada matchday ke 3 liga champions eropa. Inter gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas real madrid dengan harus menyerah 3-2. Martinez cukup yakin bahwa seharusnya, Nerazzurri bisa meraih poin penuh di laga tersebut. namun pada akhirnya, dia memang harus mengakui keunggulan tim asal spanyol tersebut. Inter Milan bertemu Real Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano pada Rabu (4/11/2020) dinihari tadi. Permainan sendiri berlangsung sengit, namun Inter benar benar harus mengakui kekalahan dengan skor tipis 2-3.  Setidaknya tim raksasa italia tersebuh bisa menunjukkan perlawanan yang sengit melawan madrid. Inter sendiri sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu, namun bisa menyamakan kedudukan lewat gol lautaro Martinez dan juga ivan perisic. Sayangnya, mereka harus kebobolan lagi di menit menit akhir lewat gol dari rodrygo.

LAUTARO MARTINEZ SAYANGKAN KEGAGALAN TIMNYA

Hasil kekalahan ini memperpanjang rentetan rekor buruk Inter Milan di fase grup Liga Champions musim ini. Hingga pekan ke 3, inter belum pernah meraih satu kemenangan pun di fase grup liga champions. Mereka mendapatkan 2 hasil imbang dan 1 kalah di fase grup B. Inter sendiri saat ini ada di posisi ke 4 klasmen sementara Grup B dengan hanya meraih 2 poin. Martinez, yang dinobatkan sebagai man of the match versi Whoscored, jelas menyayangkan hasil yang didapatkan timnya ini. Baginya, Inter Milan sudah menciptakan cukup banyak peluang untuk bisa keluar sebagai pemenang, namun mereka memang harus mengakui keunggulan real madrid pada pertandingan kali ini.

“Ini sangat disayangkan, sebab kami telah melakukan segalanya untuk bisa menang dan bahkan tidak membiarkan mereka beristirahat saat mengontrol bola di lapangan,” ujar Martinez kepada Sky Sport Italia pasca pertandingan. “Kami marah, sebab ini adalah laga yang ingin kami menangkan dan siapapun tau kami ingin menang. Tim juga menciptakan cukup banyak peluang untuk menjadi pemenang, namun hanya peluang, tidak berbuah apapun. Kami harus menunduk, maju ke depan dan terus berjalan,” lanjutnya.

KESALAHAN YANG MERUGIKAN

Pada akhirnya, pemain berkebangsaan Argentina itu mau tidak mau memang menerima kekalahan. Hasil ini sendiri bukan tanpa penyebab. Rekan setim lautaro yang bermain kurang baik membuat hasil buruk ini harus mereka terima. “Hal yang detail menjadi perbedaan pada level ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, dan akan saya katakan lagi, kami telah melakukan segalanya untuk menjadi pemenang di pertandingan kali ini. Di semua pertandingan kami selalu seperti itu.” tambahnya. “Namun kami melakukan kesalahan pada pertandingan ini dan pada akhirnya kami harus menanggung kerugiannya. Kami harus melatih diri untuk bisa lebih fokus dalam pertandingan, dan tenang dalam menghadapi situasi seperti ini.” pungkasnya. Sayangnya, Martinez dan Nerazzurri tidak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan yang mereka terima ini. Sebab mereka bakalan berhadapan dengan Atalanta pada laga lanjutan Serie A yang digelar akhir pekan ini yang tentu menjadi tugas mereka untuk membenahi permainan jika tidak ingin kalah lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *