Koeman Puji Ter Stegen di Laga Dynamo Kiev

Koeman Puji Ter Stegen di Laga Dynamo Kiev

updatepialaeuro2020.com – Koeman Puji Ter Stegen di Laga Dynamo Kiev. Hallo sahabat bettor kembali lagi bersama mimin, pada pembahasan kali ini mimin sedikit akan menceritakan tentang laga pertandingan tadi malam Barcelona vs Dynamo Kiev. Laga pertandingan yang di gelar di stadium Camp Nou itu tentu membawa kemenangan bagi skuat Barcelona yang di akhiri dengan skor 2 – 1. Sebagai pelatih Barcelona, Ronald Koeman memberikan beberapa ucapan kepada Marc-Andre ter Stegen sebab iya tampil baik di laga pertandingan ini dan sangat berterima kasih kepada penjaga gawang yang Barcelona.

Koeman Puji Ter Stegen di Laga Dynamo Kiev
Koeman Puji Ter Stegen di Laga Dynamo Kiev

Laga pertandingan Barcelona vs Dynamo Kiev sudah bisa di prediksikan bahwa Barcelona bisa membawa kemenangan di camp nou. Pada menit ke 5 tuan rumah sudah berhasil mengamankan 1 gol lewat penalti. Lionel Messi sebagai pemain inti dari barcelona pun tidak ingin memberikan kesempan bagi skuat Dynamo pada tendangan penalti tersebut. Sehingga gol pun tercipta di menit 4 5 atas tendangn dari legenda Argentina itu.

Sedangkan gol tim asuhan Ronald Koeman lainnya dari sundulan Gerard Pique di babak kedua. Kubu tim tamu sendiri berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke 75 lewat Viktor Tsygankov. Namun, Barcelona pada laga itu sangat membutuhkan Ter Stegen dan sang kiper tercatat melakukan enam penyelamatan saat menghadapi Dynamo Kiev. Kendati harus kebobolan, namun usai laga sang juru taktik senang timnya bisa meraih kemenangan dan baginya Marc-Andre ter Stegen tampil baik sepanjang pertandingan.

“Ronald Koeman mengatakan Marc-Andre ter Stegen adalah kiper yang hebat. Dia menyebutkan timnya bermain oke sejak awal tetapi usai unggul satu gol sedikit kehilangan permainan.¬†Pasalnya Dynamo Kiev berhasil memberikan tekanan, namun dia senang timnya pada akhirnya tetap bisa memenangkan pertandingan. Menurutnya, ini tak lepas penampilan gemilang dari Marc-Andre ter Stegen dan dia merasa layak mengucapkan terima kasih kepadanya. Di sisi lain, pelatih asal Belanda menilai timnya belum bermain sepenuhnya baik dan dia berharap agar di laga berikutnya bisa meningkat. “

Saat ini dengan kemenangan ketiga ini membuat posisii tim asuhan Ronald Koeman berada di peringkat pertama di klasemen grup G. Sedangkan bagi sang kiper ini merupakan pertandingan pertamannya di liga Champions 2020/2021 usai pulih dari cedera yang iya alami sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *