Inter Disarankan Rekrut Timo Werner Dan Cavani

Inter Disarankan Rekrut Timo Werner Dan Cavani

Updatepialaeuro2020 – Inter Milan sudah dipastikan berpotensi kehilangan Lautaro Martinez pada musim panas ini. Karena itu, CEO Pirelli, perusahaan sponsor utama kaos Nerazzurri, Marco Tronchetti menginginkan Inter untuk mencari pengganti sang striker. Inter disarankan untuk merekrut bintang RB Leipzig, Timo Werner dan Edinson Cavani dari PSG untuk menggantikan Lautaro yang semakin dekat ke Barcelona. Lautaro sendiri tampil cukup mengesankan bersama Inter pada musim ini. Bomber Argentina itu sendiri mampu mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi bersama inter milan. Pemain berusia 22 tahun tersebut sudah banyak dikaitkan dengan Barcelona. Juara La Liga itu dilaporkan telah mengidentifikasi Lautaro sebagai pengganti jangka panjang untuk striker mereka saat ini Luis Suarez yang sudah tidak muda lagi. Menurut laporan, pelatih Inter Antonio Conte sendiri telah menyusun daftar pengganti Lautaro. Itu termasuk target Liverpool Werner dan Cavani yang akan segera berstatus free agent.

TIMO WERNER DAN CAVANI JADI PENGGANTI LAUTARO

Kehilangan Lautaro tentu akan menjadi sangat menyakitkan buat Inter. Namun, Tronchetti menyarankan Nerazzurri untuk segera mengejar Werner dan Cavani sebagai penggantinya. Ini supaya mereka bisa menutupi lubang yang ditinggalkan lautaro. Karena lukaku sendiri masih dianggap belum cukup untuk menjadi penyerang tunggal inter milan. Meski mereka sudah memiliki icardi, namun icardi juga dipastikan akan hengkang dan di permanenkan oleh PSG. Icardi sendiri sudah menegaskan tidak ingin kembali ke inter milan “Cavani telah mampu melakukan hal-hal luar biasa dan saya harap dia bisa mengulanginya di italia bersama kami. Di Serie A, ada pemain ahli lainnya, terutama Cristiano Ronaldo, yang terbukti menjadi juara hebat. Usia bukanlah batas, dia [Cavani] bisa menjadi pilihan yang bagus untuk lini depan kami. “Jelas bahwa menjual Lautaro akan merugikan lini depan tim, tetapi dengan Cavani dan Werner kita bisa lebih kuat daripada dengan Lautaro dan [Mauro] Icardi, terutama jika Eriksen kembali ke performa Tottenham-nya bersama kami.” Jelas Tronchetti.

PERFORMA WERNER DAN CAVANI

Soccer Football – Ligue 1 – Paris St Germain vs OGC Nice – Parc des Princes, Paris, France – October 27, 2017 Paris Saint-Germain’s Edinson Cavani celebrates scoring their first goal REUTERS/Gonzalo Fuentes

Werner sendiri mengemas hat-trick untuk RB Leipzig dalam kemenangan 5-0 atas Mainz di Bundesliga pada hari Minggu. Itu membuat koleksi golnya untuk musim ini menjadi 30 gol dalam 38 penampilan. Cavani – yang telah dikaitkan dengan klub La Liga Atletico Madrid dan MLS – telah mencetak empat gol di Ligue 1 dalam 14 pertandingan sebelum PSG dinyatakan sebagai juara karena pandemi virus Corona yang menerjang saat ini. Penyerang berusia 33 tahun itu sudah mengemas tujuh gol di semua kompetisi untuk PSG pada 2019-20. Dengan begitu kedua striker ini menjadi pilihan yang tepat jika memang lautaro sudah resmi untuk meninggalkan inter musim panas mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *