Gareth Bale Dianggap Kurang Harmonis Dengan Zinedine Zidane

gareth bale

Gareth Bale Dikabarkan Akan Segera Ditendang Dari Real Madrid

updatepialaeuro2020.comGareth Bale Dianggap Kurang Harmonis Dengan Zinedine Zidane, Bale dipinang oleh Madrid pada jendela transfer musim panas 2013.

Gareth Bale Dikabarkan Akan Segera Ditendang Dari Real Madrid

Salah satu penyebabnya karena Gareth Bale dianggap kurang harmonis dengan Zinedine Zidane. Ialah karena Bale sudah seringkali berselisih dengan Zidane.

Hal tersebut membuat pemain timnas Wales itu hanya dimainkan sebanyak 20 kali saja di seluruh kompetisi musim lalu.

Bale juga pernah tertangkap kamera melakukan hal nyeleneh. Salah satu yang mesih membekas diingatan adalah ketika Bale tertangkap kamera sedang tidur ketika timnya menghadapi Deportivo Alaves di Liga Spanyol.

Akibatnya ulahnya itu, Bale tak dipanggil oleh Zidane dalam lada terakhir Madrid di Liga Spanyol melawan Leganes.

Menurut laporan dari Marca, Senin (7/9/2020), Zidane dikabarkan sudah kehabisan kesabaran dengan Bale dan ingin sang pemain dijual pada bursa transfer musim panas 2020.

Kini, Madrid sedang menunggu tawaran serius dari tim lain yang ingin memboyong Bale.

Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun itu sempat menyatakan bahwa dirinya sebenarnya ingin hengkang dari Santiago Bernabeu sejak musim lalu.

Akan tetapi, Langkahnya itu dipersulit oleh Madrid

“Saya mencoba untuk pergi tahun lalu, tetapi mereka membantalkan semuanya pada detik terakhir,” Kata Bale.

“Saat itu adalah proyek yang membuat saya bersemngat, tetapi tidak terwujud.”

“Ada contoh lain di mana kami telah mencoba untuk pergi, tetapi klub tidak mengizinkannya,” ucap Bale lagi.

Bersama Madrid, kiprah Bale sebagai pesepakbola profesional memang mengalami peningkatan tajam. Bahkan Bale Berhasil mempersembahkan dua gelar La Liga Spanyol, satu gelar. Copa del Rey. Empat gelar Liga Champion, dua gelar Piala Super Eropa dan tiga gelar Piala Dunia Klub.

Akan tetapi dalam dua musim terakhir tempat Bale bersama tim utama Madrid mulai terpinggirkan. Hubungan yang kurang harmonis dengan Zinedine Zidane menjadi penyebab utama tenaga Bale mulai jarang terpakai di Madrid.

Bahkan di setiap jendela transferan dalam dua tahun terakhir, Bale acap kali dirumorkan bakal segera angkat kaki dari madrid. Situasi yang sama dialami bintang tim nasional (Timnas) wales tersebut pada jendela transfer musim panas 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *