Arsenal Kalahkan Manchester United Di Old Trafford Setelah 14 Tahun

Arsenal Kalahkan Manchester United Di Old Trafford Setelah 14 Tahun

Updatepialaeuro2020 – Arsenal Kalahkan Manchester United setelah 14 tahun. Manchester United harus menyerah saat di hajar Meriam London, Arsenal dengan skor 0-1 pada pekan ke-7 liga inggris yang digelar di Old Trafford, Minggu (1/11/2020). Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol tunggal pada menit ke 69. Berkat hasil ini sendiri, arsenal untuk sementara ada di posisi ke 9 klasmen sementara liga inggris dengan meraih 12 poin dari 7 pertandingan. Sementara Manchester united ada di peringkat 15 klasmen sementara dengan hanya meraih 7 poin dari 6 pertandingan. Ini adalah pertama kalinya arsenal berhasil menang di old trafford setelah terakhir mereka bisa memenangkan pertandingan dikandang MU adalah pada tanggal 17 september 2006 silam. Aubameyang adalah salah satu pemain yang paling bahagia atas kemenangan ini.

ARSENAL KALAHKAN MANCHESTER UNITED SETELAH 14 TAHUN

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang tak bisa menutupi kegembiraannya usai membungkan united dan membawa timnya memenangkan pertandingan di Old Trafford, Minggu (1/1/2020). Aubameyang menjadi pahlawan kemenangan Arsenal atas United berkat gol tunggal yang ia ciptakan lewat eksekusi penalti di pertengahan babak kedua. Sebelum laga ini, terakhir kali Arsenal bisa menang di Old Trafford adalah pada 14 tahun silam, tepatnya pada September 2006 silam. Karena itu, Aubameyang pun senang bisa membawa The Gunners meraih poin penuh di markas United kali ini. “Ini adalah malam yang sangat sulit tetapi saya sangat senang karena tim bermain sangat baik malam ini. Sudah lama sekali tanpa kemenangan di sini, dan wajar saja ini kemenangan yang besar,” ujar Aubameyang di laman resmi Arsenal.”

“Saya banyak melatih tendangan penalti dalam latihan bersama Laca [Alexandre Lacazette]. Saya mengambil pinalti dan melakukan tugas saya. Seperti yang saya katakan, tim melakukan tugasnya dengan baik. Saya sangat senang dengan semua pemain yang bermain hari ini. Setiap orang memberikan yang terbaik hari ini dan itulah mengapa kami menang di rumah mereka.” lanjutnya.

PENAMPILAN BURUK PARA BINTANG MANCHESTER UNITED

Sebuah keanehan dari laga ini adalah melempemnya performa dari Marcus Rashford di lini depan setan merah. Terutama setelah hat-trick yang ia ciptakan ke gawang RB Leipzig tengah pekan kemarin. Melempemnya performa Rashford juga terjadi karena minimnya suplai bola dari lini tengah yang dia tungg. Bruno Fernandes dan Paul Pogba tak banyak menujukkan aksinya, penampilan mereka juga sangat buruk pada pertandinga kemarin. Ini tentu menjadi tugas besar Solskjaer selaku pelatih untuk mengembalikan performa mereka lagi. Sebab, tentu bakal bukan hal yang bagus jika Rashford, Fernandes, dan Pogba terus-menerus tampil di bawah performa seperti pada pertandingan ini. Arsenal sendiri meraih satu catatan postif untuk mengakhiri periode negative mereka di pentas premier league.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *