Alasan Mengapa Skuat Chelsea Mudah Di tumbangkan Brighton

Alasan Mengapa Skuat Chelsea Mudah Di tumbangkan Brighton

updatepialaeuro2020.com – Alasan Mengapa Skuat Chelsea Mudah Di tumbangkan Brighton & Hove Albion. Chelsea akan memulai langkah perdannya di Premier League pada selasa 15/09/2020 dini hari nanti. Sebagai Asuhan Frank Lampard Tersebut bakal bertemu Brighton & Hove Albion di Falmer Stadium. Laga pertandingan yang sangat sengit ini sudah lama di tunggu-tunggu oleh skuat chelsea dan para Pengemar sepak bola.

Chelsea saat ini masih dalam perbaikan pencapaian mereka pada musim kemarin. The Blues sukses menduduki peringkat ke-4 di klasemen  akhir dengan skuat yang didominasi pemain mudah. Sekarang mereka datang dengan sejumlah rekrutan pemain baru, Sebanyak enak pemain yang berhasil mereka amankan , dan akan bertambah saat proses perpindahan sang pemain Edouard Mendy dan Rennes rerealisasi.

Chelsea bisa di katakan salah satu skuat yang sangat kuat di Liga Premier. Mereka banyak pemain yang kuat dan memiliki pengalaman yang tentunya sangat banyak dalam Premier League. Berikut ini  ada beberapa Alasan Mengapa Skuat Chelsea Mudah Di tumbangkan Brighton sebagai berikut.

Alasan Mengapa Skuat Chelsea Mudah Di tumbangkan Brighton
Alasan Mengapa Skuat Chelsea Mudah Di tumbangkan Brighton

1. Penjaga Gawang Yang Handal 

penjaga gawang Chelsea, Edouard Mendy yang mencatatkan 13 clean sheet bersama Rennes musim lalu, adalah tambahan yang bagus buat the Blues. Namun proses transfer yang belum rampung artinya ia takkan turut serta dalam pertandingan melawan Brighton. Saat ini Chelsea masih membutuhkan sosok Kepa Arrizabalaga untuk mengawal garis gawangnya. Sayang performa kiper berkebangsaat Spanyol tersebut sedang mengalami penurunan performa.

Kepa gagal membuktikan kalau dirinya pantas mendaptakan gelar kiper termahal di dunia. malah sebaliknya, ia disebut sebgai titik lemah Chelsea dengan catata kebobolan 58 gol pada musim kemarin. Namun Williy Caballero pun belum bisa membuktikan bahwa dirinya bisa di jadikan tumpuan Chelsea

2. Banyak Pemain Berkelas, tentunya Belum Mendapatkan Chemistry

Saat The blues banyak mempersiapkan pemain-pemain baru, belum tentu The Blue bisa memberikan performa yang baik dengan banyak pemain yang di datangkan. Lima dari enak rekrutan anyar Chelsea tidak pernah berkarir di Premier League. Termasuk Timo Werner yang di harapkan bisa mengakhiri masalah di lini bagian depan Skaut Chelsea.

Walupun Saat ini chelsea masih belum memberikan perfoma skuatnya, sebagai pelatih andalan mereka, Frank Lampard akan menyatukan Chemistry para pemain mereka agar bisa lebih kompak dan bisa menjuarai banyak gelar pada musim 2020/2021.

3. Banyak Ujian Buat Pelatih Chelsea 

Sekilas , Beban Frank Lampard akan terasa lebih mudah saat ini ketimbang musim kemarin. Sebab ia mendaptakan skuat yang jauh lebih mempuni ketimbang masa-masa itu. Saat ini dengan keseriusan pelatih tersebut  sepertinya Chelsea tidak bisa merekrut pemain anyar lantaran adanya hukuman larangan transfer dari UEFA musim lalu.

Manajemen Chelsea langsung merekrut nama-nama penting guna menambah kualitas skuad. Pada musim kemarin, Chelsea diperkuat oleh pemain muda jebolan akademi yang pastinya menghormati Frank Lampard selaku legenda klub. Ada juga yang pernah bekerja sama dengan dia di klub sebelumnya, Derby County, yakni Mason Mount.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *